Lemari Tangga Balikpapan

Desain lemari sangat penting untuk membangun mood seseorang. lemari yang memiliki tampilan biasa mungkin kurang menarik. Nah, bagaimana jika lemari di rumah anda memiliki desain-desain seperti berikut ini? Mungkin anda akan menjadi betah bermain-main dengan lemari anda.


Ada banyak cara untuk merubah tangga rumah menjadi menarik, salah satunya adalah dengan membuat lemari dinding. Jika rumah anda memiliki tangga yang cukup lebar, anda bisa membuat desain lemari kreatif seperti ini. Selain unik, lemari seperti ini juga multifungsi. Anda bisa meletakkan semua perlengkapan keluarga anda disini sehingga lebih mudah mencarinya.


Sri Interior adalah perusahaan yang membuat dan menjual kebutuhan furniture kantor mulai meja kerja kantor, partisi kantor sampai lemari atau rak kantor.  Produk kami dikerjakan menggunakan mesin-mesin yang modern sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kuantiti yang banyak sekalipun.



Sri Interior siap mengerjakan pesanan khusus dari Anda, kami akan mengikuti panduan desain furniture kantor yang diberikan oleh Anda, atau kami bantu mendesain furniture kantor sesuai dengan style konsep interior kantor Anda.

Selain Kantor kami juga melayani permintaan disain pribadi, kami juga mendesain untuk keperluan rumah, hotel, apartemen, rumah sakit, sekolah dan lainya.

0 Response to "Lemari Tangga Balikpapan"

Post a Comment